Diposting oleh Muhammad Minor on Selasa, Agustus 05, 2008

Keuntungan lain bangun pagi .Membersihkan paru2 anda,ya dengan bangun 1,5 jam sebelum matahari terbit Anda mendapatkan udara O3 yang bersih .Dengan rutin bangun pagi setiap hari.Anda langsung bisa merasakan manfaat psikologis seperti segar sepanjang hari ,sarapan lebih ni'mat.Itu diakibatkan satu yaitu Anda mendapat asupan oksigen segar yang cukup.bahkan penderita insomia jika berusaha tidur secepatnya dan menyempatkan bangun pagi mereka akan berangsur-angsur sembuh dikarenakan syaraf mereka mendapatkan relaksasi yang cukup.
Dikarenakan hal tersebut maka kenapa jika kita belajar pada pagi hari maka anda akan mudah masuk walaupun Anda mengantuk .Ada juga penelitian jika 10 minute setelah bangun tidur pria akan menghasilkan hormon testesteron segar sehingga ada yang menyarankan untuk segera tidur dan melaksanakan hubungan seks pada pagi hari.
Alasannya mudah menurut jam otak ,hormon akan merembes pada pukul 06.00 pagi(dalam hal ini bisa berubah tergantung kapan Anda biasa bangun )dan banyak sekali jika Anda mau bangun pagi.
Sekali lagi Anda bisa Dwonload musik di Kpopvideo dengan mengklik judul diatas ...dan ehh.. sekarang anda dapat Download K-lite codec di webblog ini gratis dari fillehippo.-Lunatx-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

帳號的設計 要有什麼經驗
發問者: Hokkiao ( 實習生 5 級)
發問時間: 2008-10-07 06:59:19 ( 還有 1 天發問到期 )
解答贈點: 20 ( 共有 0 人贊助 )
回答:
2 意見: 0
[ 檢舉 ]
zycxxcz1234.blogspot.com

方案 : 一ㄍ 【WRETCH】 categorization分類 TRANSFER->一ㄍ [BLOGSPOT] ID帳號








NATIONAL TAIWANUNIVERSITY
IWANNA

ARISTIONO NUGROHO mengatakan...

Terimakasih informasinya.
Bangun pagi penting dan perlu, agar hidup hari itu, dapat dipersiapkan dan dikonstruksi sejak pagi, supaya siang hanya tinggal mengisi kekurangan, dan malam tinggal menutupnya dengan syukur.
Terimakasih yaa... sudah bersedia mengikuti "Sosiologi Dakwah".