Diposting oleh Muhammad Minor on Rabu, Juni 04, 2008

ALL ABOUT ME

ALL ABOT ME kayaknya kurang pas deh karena it's not All, just little about my things yang aku tulis.Tapi mengapa All about me jadi judul , karena ini judul gede'nya dari insya4JJ1 perjalanan panjang kita selama berabad-abad kedepan .Semua tentang kehidupan seorang minor,seorang yang memiliki 4 kepribadian ganda .(Yang bener) ya iyalah masa ya iya dong gw tuh punya 4 kepribadian ganda .(trus yang nulis ini siapa) kenalin ahli nulis dari 4 kepribadian gw Lunar .
Ceritanya panjang ,. . . . . . . panjang banget cz kadang -kadang Aku(Lunar) yang pandai nulis ini bisa pinter matematika gitu aja.Padahal tuh Gw geblek kalo soal matematika .Luh bayangin aja tiba-tiba lo bisa bahasa Inggris cas-cis-cus padahal sebelumnya aja spel iNgGris Gw jawa Gtu , remuk begitu. Ceritanya kayak musuhnya Spiderman Mr. Goblin "sebenernya pa yang sedang terjadi sih ",katanya .(eh gw bingung banget nih men males bacanya).
Nama gw Minor tapi dalam tubuh gw da 4 orang lainnya mereka adalah Lunar,Ferty,NOva,dan Clown.

Apa ? eh katanya mereka mau kenalin dirinya satu persatu,siapa duluan Lunar ya ga pa-pa deh

Ehm ...!kenalin namaku Lunar,seperti namanya Aku adalah orang yang tipenya seperti bulan (luna=bulan).Feminim ,kalem dll.Tapi gw masih cowok Lho !.Kenapa sampai tercipta Lunar .Dahulu saat Lahir Muhammad Minor dilangit ada bulan purnama .Mingkin kekuatan bulanya Sailor MOon menitis kepadaku .Lahirlah Minor

1 komentar:

Anonim mengatakan...

baguslah