Diposting oleh Muhammad Minor on Senin, Juni 30, 2008

Ferty-ketahuilah kehidupan ini ada sesuadah sesuatu ketiadaan dan ketiadaan itu bermulai dari yang ada .Manusia banyak yang berpikir bahwa mereka abadi ,contohnya begini "aku akan kaya selama-lamanya","aku tidak akan pernah sakit",Dll

Mereka bukanlah orang yang banyak belajar mereka tidak mengerti hakikat kehidupan ini yang timbul tenggelam .Mereka berpikir bahwa harta mereka mengkekalkannya.mereka pikir kesehatan mereka sempurna,dan kesombongan -kesombongan dari makhluk yang lemah ini .SAya bertanya jika seandainya Anda dikaruniakan kehidupan yang kekal di dunia ini apakah Anda puas dengan keadaan Anda yang saat ini Anda jalani. Jika Anda mengatakan "Ya saya puas dengan kehidupan Saya",apakah Anda jujur ,tidak ada yang tahu

Masih mau membaca lagi :
Intinya jika Anda mau untuk menyelami kehidupan di luar aktivitas Anda, Anda akan mengerti apa yang Ferty ucapkan bahwa pasti ada masa dimana kita mengartikannya salah .Apalah artinya misalnya Cinta -bersambung

0 komentar: